Wednesday, June 2, 2010

Gunung Aneh

Disuatu daerah di Jetis,Ponorogo terbentuklah sebuah gunung menyerupai wajah manusia, saya memotret gunung dengan ponsel lg gw 300, awalnya saya iseng iseng memotret gunung ini lalu terbentuklah siluet wajah seseorang atau mahluk yag sedang membuka mulutnya, gambar ini bisa terjadi krn kebetulan saya mengambil dari sisi yang terlihat spt siluet wajah manusia ini, daripada banyak cing cong mending saya tunjukin gambarnya
dan gambar diatas bila di zoom dan dibalik jadi spt iniini lebih jelasnya....

klo sya melihat disana sperti bentuk wajah manusia botak yg sedang teriak, gorilla , dan seperti alien greys yg sdng meraung , tapi foto ini nyata demi Allah ndak ada efek sotoshop

2 komentar:

sueb said...

mhunn leres hampir sami sreng raray...

Anonymous said...

maksa amat bentuknya

Post a Comment

Do....Follow

Dofollow Blog Community

Like This

Through D' Logic BLOG

How's about this blog, is it...

Powered By Blogger

Followers

Search for something !