Wednesday, January 26, 2011

Crop Circle Asli vs Palsu

  Holla Readers... udah lama gg OL nih aq.. lha skrng aq mau ngepost ttg sesuatu yg sedang marak-maraknya akhir akhir ini.. Yaap saya akan mengepost tentang Crop Circle.. sebelum kita msuk ke Perbedaan antara asli atau tidaknya marilah kita setidaknya mengetahui sejarah dari misteri yang sangat misterius ini ^_^

Sejarah Crop Circle
Sejarah Crop circle dapat dilacak hingga tahun 1678. Pada abad tersebut, ada sebuah ukiran kayu yang disebut "Mowing Devil" yang menggambarkan iblis sedang menggambar desain oval di sebuah ladang gandum.

Kisahnya mungkin sedikit mistik. Sang petani yang menolak tuntutan pekerjaan sang majikan, mengatakan bahwa lebih baik iblis yang mengerjakan tugasnya. Pada malam itu juga, Ladang gandum tersebut terlihat terbakar oleh api. Paginya lingkaran misterius berbentuk oval muncul di ladang tersebut.

Entahkan ini kisah nyata atau tidak, tidak ada yang bisa mengkonfirmasinya.

Laporan crop circle yang lebih modern dipublikasikan di majalah Nature edisi 29 Juli 1880. Pada tahun itu, seorang peneliti bernama John Rand Capron melaporkan adanya tanaman-tanaman gandum yang merunduk dan membentuk lingkaran sirkular.


Ciri-ciri dan Karakteristik Crop Circle yang Asli.

Dilihat dari semua kejadian fenomena dan sejarah crop circle yang asli, ternyata crop circle ini mempunyai ciri-ciri dan karakteristik yang hampir sama. Karakteristik yang ditemukan pada crop circle yang asli adalah sebagai berikut :

Batang gandum tidak patah

Pada crop circle yang asli, tanaman gandum tidak patah. Tanaman tersebut hanya merunduk seperti sebuah sendok plastik yang dipanaskan. Menurut para peneliti, hal ini bisa diakibatkan oleh semburan elektromagnetik yang deras kearah tanaman gandum hingga menambah kelembaban batang gandum yang memungkinkannya untuk merunduk tanpa patah.
Ciri ciri dan Karakteristik Crop Circle yang Asli

Lubang-lubang kecil pada batang gandum

Ciri lainnya adalah ditemukan lubang-lubang kecil di batang gandum. Para peneliti menduga bahwa lubang kecil ini juga tercipta akibat adanya semburan gelombang mikro yang terus-menerus tersebut. Kelembaban batang gandum berubah menjadi uap panas yang kemudian mencari jalan keluar dari batang gandum.
Ciri ciri dan Karakteristik Crop Circle yang Asli

Pola Crop Circle yang Rumit

Crop circle dengan pola yang rumit, memang banyak manusia yang berusaha membuatnya. Tapi pembuatan crop circle yang rumit tersebut tidak mungkin dilakukan dalam semalam. Crop circle asli terkadang memiliki pola geometri yang asing bagi kebanyakan orang.
..
Ciri ciri dan Karakteristik Crop Circle yang Asli

Partikel Besi Mikro bermagnet

Ciri crop circle asli lainya yang hampir mustahil ditiru oleh manusia adalah adanya partikel besi bermagnet.  Adanya partikel besi bermagnet tersebut ditemukan pertama kali oleh para peneliti dari BLT Institute. Partikel besi bermagnet memiliki diameter 10-50 mikrometer dan terdistribusi secara merata dan linear di perimeter Crop Circle. Menurut para peneliti, partikel besi ini mungkin muncul karena terciptanya kolom udara yang terionisasi (Plasma Vortex).
Ciri ciri dan Karakteristik Crop Circle yang AsliCiri ciri dan Karakteristik Crop Circle yang Asli

Perubahan struktur Kristalin batang gandum

Ciri crop circle asli lainnya adalah adanya perubahan struktur Kristalin pada tanaman gandum. Karakteristik ini hampir dipastikan tidak dapat ditiru oleh orang lain.

Perubahan komposisi kimiawi tanah

Peneliti lainnya juga menemukan pada beberapa kasus terjadi perubahan komposisi kimiawi tanah tempat terciptanya Crop circle.

Timbul medan magnet misterius di lokasi

Pada crop circle yang asli, umumnya terdapat medan magnet yang sangat kuat di dalam lingkaran formasinya. Medan magnet ini dapat mematikan peralatan elektrik. Ciri ini tidak ditemukan pada crop circle buatan manusia.

Klo yang Palsu anda pasti sudah bisa menyimpulkannya sendiri kan... lha sekarang mnurut anda CC di Sleman itu palsu apa tidak ? kalau mnurut saya sih itu PALSU krn knp krn lihat saja pola rumputnya rumputnya kan seperti diijaak ijak bukan di bengkok kan

tanda kemunculan
Menurut para saksi mata, Sebelum Crop circle muncul, selalu ada tanda-tanda aneh yang mendahului :

1. Adanya lingkaran-lingkaran cahaya aneh yang melayang-layang diatas ladang.



2. Terjadinya badai petir hebat.

3. Benda-benda elektrik tiba-tiba mati dengan sendirinya termasuk mesin mobil.

Karena itu hingga saat ini, teori sains yang paling populer mengenai dugaan penyebab kemunculan crop circle adalah akibat medan elektromagnetik yang berasal dari petir. Namun para ilmuwan belum bisa memecahkan misteri mengapa petir dapat menciptakan pola-pola yang indah.





Source : GOOGLE 
" Unleash the Mistery "

0 komentar:

Post a Comment

Do....Follow

Dofollow Blog Community

Like This

Through D' Logic BLOG

How's about this blog, is it...

Powered By Blogger

Followers

Search for something !