Wednesday, May 18, 2011

Tips Status Anda di Like oleh banyak orang

Hallo Readers,, setelah vaccum untuk beberapa bulan, soalnya aq lagi sibuk, jadinya aku juuarang banget Bloggeran, nah mumpung ada kesempatan dan ada sedikit kesempitan, aku mau ngeshare tentang tips agar status FB anda di Like oleh banyak orang, pastinya anda kepingin kan kalau statusnya di like bnyak orang. 
oke kita langsung mulai ..

Pertama..
Add orang sebanyak mungkin yang anda mampu, karena dengan anda me-Add orang dengan banyak, automatically status anda Insyaallah pasti ada yang ngomment dan ngelike, dikarenakan banyaknya teman anda tersrbut.

Kedua..
Buatlah status yang Extraordinary, maksudnya status yang kira kira, status yang orang lain belum pikirkan, dengan kata lain, Status yang Lain daripada yang lain,
status yang Gokiil, yang membuat orang lain penasaran, tertarik, untuk membacanya. Jangan membuat status status yang isinya hanya cinta cinta aja, orang orang sudah sumpek yang namanya status cinta-cintaan, berikanlah status yang kiranya dapat mengubah hidup org lain, atau berguna bagi orang lain.. Itung-Itung Amal : > 

Ketiga..
Jangan pernah bikin status ddengan unsur SARA, atau kata kata kotor, karena orang lain tambah membenci anda, dan mengira anda sebagai orang yang labil, jadi mulai dari sekarang, bila anda mau mengupdate status anda harus bijak bijak memilih status yang harus di luncurkan di Wall anda. Ingat " Facebook bukan situs web anda sendiri, Facebook adalah situs kita bersama"


Keempat..
Pakailah foto Profil yang bagus, usahakan wajah anda sendiri, karena faktor seseorang menge-Like status anda adalah karena faktor PP anda, jdi mulai dari skg berikanlah foto profil anda yang sesungguhnya, jangan memakai foto palsu, karena bisa dilihat, orang yg memakai PP palsu/foto orang lain, itu berarti dia sama saja membohongi dirinya sendiri, dan oranglain mengira anda seorang pembohong.


So.. from now on, practice that 4 rules, and think positively, i'm sure you CAN, semangat positif, pikiran positif, menghasilkan hal positif..


Sopravvissuti lotta ;)

1 komentar:

RENTAL MOBIL MONICA said...

www.monicarental.com trimakasih buat artikelnya

Post a Comment

Do....Follow

Dofollow Blog Community

Like This

Through D' Logic BLOG

How's about this blog, is it...

Powered By Blogger

Followers

Search for something !