Sunday, August 14, 2011

Bagaimana Cara Merawat wajah yg Benar,, n' g Ribet

  Hallo Reader's,, lama aku gg posting dikarenakan ak sibuk sama ujian DAN karateku.. coz waktu detik2 mo ujian.. there's no time to go to Online World.. nahh.. sekarang saya mau posting ttg sesuatu yang mungkin wajar bagi wanita,, namun tidak seberapa wajar bagi pria..#What the hell is thaat ??..
 Mau tahu..??
Beneer Mau tahu?
 Ok.. hal itu tidak lain dan Tidak bukan adalah merawat wajah. Mungkin sebagian besar para wanita sudah terbiasa dengan hal ini.. tapi sebagian para kaum adam keliatannya tidak begitu intens akan hal ini.. Padahal merawat wajah adalah sebagian dari kebersihan. Apa gg kepingin para laki2 wajahnya supaya enak dipandang.. semua pasti mau kan.. apalagi kalo' berwajah imut-imut ato Baby face.. spt aku yg dikirain ank klas 2 smp.. pdhal aku udh kelas 2 sMK..#narsis amat -_-".. semua pasti mau kan cara merawat wajah supaya  ..
►Awet Muda
►Baby Face
►Pori Pori kecil.. Alias gg kliatan..atau samar sekali
►Bersih.. #wajah yang putih tidak mesti selalu bersih.. dan wajah yang berpigment gelap tidak harus kotor.. yang penting keliatan bersihdan cerah dan berkarishma #wesepet..
►Halus.. #woww


saya akan menjelaskan bagaimana merawat wajah anda sesuai pengalaman saya sendiri.. dan saya telah mempraktekannya dirumah.. dan sayalah hasilnya.. :).. 


Well.. disini ada daftar bahan bahan alami buat merawat wajah .. Insyaallah.. bahan bahan ini mudah didapat.. gg ribet,, Natural is always good..Unnatural is not always good..#prinsip.. :)



►LIDAH BUAYA

  
Manfaat Minum Jus Lidah Buaya


Penyembuhan dan pengobatan luar biasa dari tumbuhan ini juga bermanfaat untuk kecantikan. Dengan meminum dua sampai empat ons, atau bahkan 1/2 cangkir jus lidah buaya setiap hari akan membuat kulit Anda terlihat bersih dan memperbaiki kualitas kulit.

Lidah buaya dapat memperkaya persediaan material pembangun untuk memproduksi dan memperbaiki kesehatan kulit. Secara alami kulit kita memperbaiki diri dalam setiap 21 hingga 28 hari. Nutrisi pembentuk yang dikandung lidah buaya ini dapat digunakan oleh kulit kita untuk melawan efek penuaan.

Lidah Buaya Bermanfaat Untuk Perawatan Jerawat Dan Kulit Berminyak

Sepanjang hari kulit kita diterpa dengan polusi, kotoran dan elemen lain dari lingkungan. Jika Anda bermasalah dengan jerawat atau memiliki kulit berminyak sangat penting untuk membersihkan wajah setelah keluar rumah. Dan lidah buaya bisa jadi pilihan bagus untuk perawatan wajah. Berbagai kandungan mengganggu yang melayang di udara biasanya menempel pada kulit berminyak dan dapat menyebabkan noda yang memperburuk keadaan kulit bermasalah. Ph pada lidah buaya mengembalikan keseimbangan kulit sekaligus membersihkan kulit yang bernoda. Anda bisa membasuh bekas olesan lidah buaya di wajah ini dengan air bersih. Jika Anda ingin cara alami perawatan kulit dengan lidah buaya untuk kulit berminyak atau mengatasi kulit bernoda, campurkan jus lidah biaya dengan air ditambah essential oil yang menenangkan dan gunakan untuk mist sepanjang hari.

 Jika Anda ingin cara alami perawatan kulit dengan lidah buaya untuk kulit berminyak atau mengatasi kulit bernoda, campurkan jus lidah biaya dengan air ditambah essential oil yang menenangkan dan gunakan untuk mist sepanjang hari.


►BAKING SODA
    
  HAaaa ??? yang bener.. iyya emang.. baking soda ampuh buat merawat kulit kita dan sayalah buktinya..
beberapa manfaatnya adalah memperkecil pori pori..
sebagai facial exfoliant, yakni pengelupasan kulit mati dari wajah. Caranya tidaklah sulit, Anda cukup mencampurkan baking soda dengan cleanser wajah di telapak tangan, kemudian usapkan pada wajah dengan gerakan melingkar secara lembut. Setelah itu, bilas dan dapatkan kulit wajah yang lebih halus.
  Gunakan setiap tidur malam.. krn pada malam hari.. kulit meregenerasi sel selnya :)

►AIR 
 Yaa mestilahh.. sebagian dri tubuh kita didasari oleh air.. bila kekurangan air kulit akan tersa dan terlihat kering.. rajin2lah minum air putih dan cuci muka etelah berpergian.. trus rajin Sholat.. :)


►FACE MASSAGE
  Yapp !!.. Facial Massage.. facial massage perlu agar kulit kita bisa trelaksasi dan agar kulit kita terasa direfresh oleh piitan kita.. anda juga bisa memijit sendiri atau bisa juga dengan bantuan orang lain..
mau tahu caranya.. ini salah satu caranya atau tekhnik ntuk Facial Massage
Link Vid : http://www.youtube.com/watch?v=n9qTkaqf9CE

► PELEMBAB
 Jangan Lupa pake benda yang satu ini.. usahakan pake yang ad UV Protection sama kandungannya alami


►NO SUN
  Jangan terlalu sering membiarkan wajah anda Terkena Matahari dikarenakan Efek dari sinar matahari adalah memperbesar pori pori.. walhasil nanti pori-pori anda akan keliatan tambah besar.. tentunya anda gg mau kan.. :)


Salah satu Faktor spayya bisa mempunyai wajah babyface adalah juga dari faktor keturunan #ini yg gg bisa orang beli.. Alhamdulillah Ortu saya wajahnya BabyFace Semua.. wkwkw :P.. 


yang diatas adalah bahan bahan, ato tips yang biasa saya lakoni.. apa salahnya kan saya mengeshare pengalaman saya.. toh saya gg dirugikan.. malah untung.. :).. thank's reader's buat attentionnya.. saya ucapkan Makasih. Maaf bila ada salah dan kurangnya :)

2 komentar:

Cara Merawat Wajah said...

mksih infonya jgn lp mampir ya

Unknown said...

Asslamu’alaikum cantik yukk mampir di klinik kecantikan terbaik
di http://www.esweje.com

Post a Comment

Do....Follow

Dofollow Blog Community

Like This

Through D' Logic BLOG

How's about this blog, is it...

Powered By Blogger

Followers

Search for something !